Capt Sugeng Wahyono Kembali ke Tanah Air!

Pada tanggal 4 October 2022, dua minggu setelah diputuskan BEBAS TIDAK BERSALAH oleh pengadilan distrik Ranong di Kerajaan Thailand, Capt Sugeng Wahyono akhirnya pulang ke tanah air.   Kepulangan Capt Sugeng di tanah air sudah dinanti-nantikan oleh semua pihak, keluarga dan rekan-rekan sejawat di BLT Group.

Setibanya di Bandara Soekarno Hatta dan mendarat tepat pukul 11.30 pagi, Capt Sugeng dijemput oleh pihak perusahaan untuk selanjutnya dibawa ke Kantor Pusat untuk menghadiri syukuran atas kepulangan Capt Sugeng ke tanah air.

Acara dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi dan karyawan BLT Group.  Dalam kesempatan ini, Ibu Siana Surya selaku Direktur Utama PT Berlian Laju Tanker Tbk dalam sambutannya mengungkapkan rasa bahagia atas hasil yang didapat di persidangan, mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan bantuan seluruh pihak, juga berterima kasih kepada Capt Sugeng dan keluarga atas kesabaran dan kepercayaan yang diberikan oleh pihak keluarga terhadap perusahaan.   Dalam kesempatan yang sama, Ibu Siana juga berharap bahwa peristiwa ini harus dijadikan pelajaran agar kejadian yang sama tidak terulang lagi.

Capt Sugeng dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak perusahaan yang terus mendukung dan tidak kenal lelah dalam memberikan pembelaan dalam kasus yang telah menghabiskan waktu 3 tahun 8 bulan.

Selanjutnya pihak perusahaan memberikan kesempatan untuk Capt Sugeng untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta dan menyambut baik Capt Sugeng apabila sudah siap untuk berlayar kembali.

Scroll to Top