PT BERLIAN LAJU TANKER TBK mengunjungi PANTI: 1-2 Desember 2022

Pada tanggal 1-2 Desember 2022, PT Berlian Laju Tanker Tbk mengunjungi panti asuhan setempat yaitu Panti Asuhan Muhammadiyah yang berlokasi di Tanah Abang – Jakarta Pusat (1 Desember 2022) dan Panti Asuhan Hati Bangsa yang berlokasi di Jembatan Dua Raya – Jakarta Utara (2 Desember 2022) sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility perusahaan.

Panti Asuhan Muhammadiyah berdiri pada tahun 1982, saat ini menampung 31 anak dengan rentang usia dari 8 tahun sampai dengan 17 tahun dan Panti Asuhan Hati Bangsa berdiri pada tahun 2016, saat ini menampung 36 anak dengan rentang usia dari 8 tahun sampai dengan 15 tahun.

Acara ini dihadiri oleh Direksi dan tim staf dari BLT. Perseroan telah menyumbangkan barang kebutuhan sehari-hari seperti minyak goreng, kecap, gula, mentega, tepung terigu, perlengkapan mandi seperti sabun, shampo, sikat gigi, pasta gigi, handuk mandi, deterjen dan perlengkapan sekolah.

Panti Asuhan telah membantu lebih dari 200 anak untuk mendapatkan pendidikan formal dan non formal yang lebih baik. Kami berharap kegiatan semacam ini dapat meningkatkan kesadaran sosial dan penghargaan terhadap masyarakat, serta menghargai nilai kehidupan anak yatim.

 

Scroll to Top