Kegiatan Transportasi Liquefied Gas oleh ISO Tank LNG T75

Salah satu anak perusahaan perseroan, PT Cendanawati Logistik Indonesia atau CLI, memasarkan peralatan peti kemas untuk mengangkut gas cair (gas cair). Nama wadahnya adalah ISO Tank LNG tipe T75, memungkinkan untuk mengangkut/menyimpan LNG dan gas industri lainnya seperti Liquid Nitrogen, Liquid Oxygen, Liquid Carbon Dioxide dan Liquid Argon. Ukuran peti kemas adalah 20 kaki, memungkinkan untuk memuat kargo hingga 20 CBM per volume. ISO Tank ini dirancang untuk bekerja hingga max pressure 2.2 MPa dan temperatur terendah hingga – 196oC.

CLI bertindak sebagai agen penjualan di Indonesia untuk pabrik ISO Tank Chengxi (Taizhou) Equipment Technology Co., Ltd atau CET, China, anak perusahaan CSSC. Produk dipasarkan dengan sistem penjualan atau sewa. Keuntungan penggunaan ISO Tank adalah kargo dapat dikirim secara multi moda (gabungan darat dan laut) dari ujung ke ujung. Berbeda dengan angkutan curah yang melayani port to port. Karena jumlah yang dimuat dianggap kecil, sangat cocok untuk distribusi kargo ritel.

Untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut, silakan kunjungi website kami http://cendanawati.co.id/ atau hubungi tim pemasaran kami di +62 8118 80270 (Firman).

Scroll to Top