Give Blood, Give Hope, Save Lives

PT Berlian Laju Tanker Tbk. bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah PMI (Palang Merah Indonesia) Provinsi DKI Jakarta, kembali menyelenggarakan kegiatan donor darah untuk pegawai perusahaan, maupun pegawai di lingkungan Wisma BSG. Kegiatan donor darah rutin diselenggarakan sebagai komitmen dalam program “Corporate Social Responsibility”.

Acara tersebut diselenggarakan pada hari 25 – 26 Mei 2023 bertempat di Wisma BSG Lantai 11, Jalan Abdul Muis No. 40, Gambir, Jakarta Pusat, mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB, dengan tema Give Blood, Give Hope, Save Lives.

Definisi pendonor darah secara sederhana adalah orang yang menyumbangkan darahnya untuk menolong orang lain. Disamping donor darah sebagai salah satu kegiatan sosial dan wujud kepedulian terhadap sesama manusia, donor darah juga membuat tubuh pendonor menjadi lebih sehat karena sel-sel darah di dalam tubuh pendonor menjadi lebih cepat terganti dengan yang baru jika pendonor melakukan donor darah secara rutin dan berkesinambungan.

Kami berharap kegiatan donor darah yang diselenggarakan, dapat memfasilitasi karyawan dan masyarakat untuk terus meningkatkan kepeduliannya dan berbagi kepada sesama.

 

Scroll to Top