PT BERLIAN LAJU TANKER TBK mengadakan Employee Gathering dengan tema “BLT GROUP HI[GH]KING BROMO”

PT Berlian Laju Tanker Tbk (BLT) kembali menunjukkan komitmen terhadap karyawannya dengan menggelar acara gathering yang penuh kegembiraan. Gathering kali ini, bertemakan “BLT Group Hi[gh]king Bromo” diadakan mulai tanggal 27 hingga 29 September 2023, dan berlokasi di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur.

Gathering ini tidak hanya sekadar acara liburan biasa, tetapi juga menjadi wujud motivasi dan apresiasi Perseroan kepada seluruh karyawan. Tujuan utama dari acara ini adalah memberikan kesempatan kepada para karyawan untuk merilekskan diri sejenak dari rutinitas pekerjaan yang padat dan juga untuk mempererat hubungan antar sesama karyawan.

Dalam suasana yang penuh semangat, karyawan Perseroan mendaki bersama-sama pegunungan Bromo Tengger Semeru untuk melihat indahnya matahari terbit serta melakukan  aktivitas fisik yang tidak hanya memacu semangat petualangan, tetapi juga memungkinkan para karyawan untuk menjalin keakraban yang lebih erat.

Direktur dan Sekretaris Perusahaan PT Berlian Laju Tanker Tbk, Bapak Benny Rachmat mengungkapkan, “Kami sangat menghargai kerja keras dan dedikasi karyawan kami dalam menjalankan bisnis perusahaan. Gathering ini adalah salah satu cara kami untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada mereka. Kami percaya bahwa dengan merilekskan diri sejenak dan menjalin keakraban, kami dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih kondusif dan bersemangat. Dalam suasana yang dipenuhi rasa persaudaraan, para karyawan Perseroan merasa dihargai. Mereka kembali ke pekerjaan dengan semangat yang lebih tinggi, siap untuk menghadapi kuartal terakhir tahun 2023 dengan keyakinan dan kegembiraan yang lebih besar”.

Acara “BLT Group Hi[gh]king Bromo” bukan hanya sebuah gathering biasa, melainkan sebuah peristiwa yang memberikan dampak positif pada budaya perusahaan dan semangat kerja karyawan Perseroan. PT Berlian Laju Tanker Tbk (Perseroan) berkomitmen untuk terus mendukung dan memotivasi karyawan dalam perjalanan menuju kesuksesan bersama.

Dengan telah berlangsungnya acara gathering ini, Perseroan turut menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para Sponsor yang telah memberikan dukungan untuk keberhasilan acara ini.

Scroll to Top